BREAKING NEWS

Anonymous Serang Menteri Keuangan Republik Ceko, Andrej Babis


Anonymous Send Messages (Kredit : Planetminecraft)

RANCAH ANONYMOUS - Anonymous telah menyerang perusahaan swasta yang dimiliki oleh Andrej Babis, Menteri Keuangan Republik Ceko.

Dilansir dalam SOFTPEDIA NEWS, serangan kepada Andrej Babis, sebagai kampanye hacktivism oleh Anonymous. Hal tersebut dilakukan, karena niat negara untuk memperkenalkan undang-undang perjudian online baru.


Babis adalah politisi utama di balik undang-undang kontroversial yang disetujui di Republik Ceko, yang memungkinkan pemerintah untuk memblokir non-lisensi situs perjudian di seluruh negeri.


Sementara, undang-undang menargetkan untuk situs judi online nakal.  Oleh karena itu, Anonymous telah membunyikan alarm dalam sebuah video YouTube, mengklaim bahwa undang-undang baru yang tidak lebih dari sebuah uji coba untuk kampanye masa depan, di bawah undang-undang baru yang teduh.


Operasi yang disebut #OpBlokada, awalnya telah ditargetkan dengan serangan DDoS pada perusahaan yang dimiliki oleh Babis, seperti Agrofert, Hyza, Cepro, Preol, Penam, Uniles, dan Wotan Forest.


Serangan DDoS berlangsung pada tanggal 1 Agustus, dan berumur pendek, hanya untuk membuktikan sebuah titik. Anonymous  ini berjanji, lebih banyak serangan di hari-hari berikutnya.


"Setelah Anda membuat daftar hitam negara, itu cara yang lebih mudah untuk membuat blocklists lainnya," ujar Anonymous.

Ketika hukum itu disetujui, pemerintah Republik mengatakan akan membantu memerangi penggelapan pajak di industri perjudian negara.

"Kementerian Keuangan yang dipimpin oleh Andrej Babis sekarang mendapat kewenangan yang hampir tak terbatas untuk menyensor internet." pungkas Anonymous.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rancah Anonymous Society Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.