BREAKING NEWS

Hakteknas 2016, Rancah Anonymous Society (RAS) Meningkatkan Ilmu "Hacking" Demi Kebaikan

RANCAH ANONYMOS SOCIETY (RAS)

RANCAH ANONYMOUS - Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) merupakan sebuah hari dengan moment pengembangan dan kebangkitan pada teknologi, khususnya di NKRI.

Rabu, 10 Agustus 2016 merupakan sebuah moment spesial untuk hari kebangkitan teknologi nasional. Dalam hal tersebut, sebagai anak bangsa, kita harus mengingat betapa pentingnya Teknologi, Informasi, dan Komunikasi (TIK) yang semakin canggih di era globalisasi ini. Dari hal tersebut, kita harus bisa menggunakan TIK dengan cara yang baik dan benar. 

Dalam Haktenas ini, kami sebagai Rancah Anonymous Soceity (RAS) di Ciamis - Jawa Barat - Indonesia, akan meningkatkan kembali ilmu peretasan alias hacking demi kebaikan dalam memberantas para anarkis, termasuk cybercrime.

"Kami mengetahui, di era globalisasi ini bermunculan para anarkis: tikus berdasi dimana-mana (koruptor), hukum-hukum yang instabil dan kurang adil, para setan teroris kian mengembang, dan juga cybercrime yang merajalela. Oleh karena itu, kami sebagai Rancah Anonymous Society (RAS), menyatakan "Cyber War" dengan hal-hal anarkis tersebut melalui dunia maya. Kami tidak mema'afkan, kami tidak lupa, hormatlah kami" ujar juru bicara Rancah Anonymous Society (RAS).

Sebagai contoh, kami telah mengetahui dan ikut membela dunia dengan cara "Cyber War" melawan ISIS. Tindakan seperti ini, akan kami tingkatkan demi menanggulangi para anarkis, termasuk terorisme ini.

Kami akan meningkatkan proses hacking seperti: DDoS Attacking, SQL Injection, Defacing, dan Intruding. Hal tersebut ditingkatkan, hanya untuk para anarkis di NKRI dan Dunia ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rancah Anonymous Society Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.